Santunan Anak Yatim Sidoarjo – 12 Mei 2013

On May 20, 2013
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Alhamdulillah puji syukur senantiasa terpanjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan karunia dan nikmatnya sehingga kita semua masih bisa menjalani kehidupan di dunia ini. Tak lupa sholawat serta salam tetap terlimpahkan kepada Rasulullah Muhammad SAW yang telah memberikan petunjuk berupa agama islam. Sungguh menjadi amanah bagi kami segenap pengurus Keluarga Yatim untuk senantiasa menyalurkan donasi sedekah dan zakat para donatur kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

Pada hari Minggu, Tanggal 12 Mei 2013, Keluarga Yatim cabang Sidoarjo kembali mengadakan santunan yang diadakan di Musholla Thoriqul Huda, tepat di depan secretariat pusat BERKARYA, yaitu di Desa Kloposepuluh RT 02 RW 01 Sukodono – Sidoarjo. Total anak yatim dan dhuafa yang hadir yaitu sebanyak 35 anak, 15 diantaranya merupakan adik asuh yang sejak awal sudah mendapatkan beasiswa Yatim Pintar dan 20 anak yang baru masuk menjadi adik asuh.

Puji syukur patut kami panjatkan karena di setiap bulannya jumlah adik asuh selalu mengalami peningkatan. Total adik asuh di wilayah cabang Sidoarjo sebanyak 60 anak yatim dan dhuafa yang tersebar di beberapa daerah di kabupaten Sidoarjo. Sebagai informasi, di wilayah Cabang Paiton jumlah adik asuhnya yaitu sebanyak 67 anak dan di wilayah Cabang Gresik sebanyak 65 anak. Kami ucapkan banyak terima kasih atas do’a dan dukungan dari para donator yang telah mendukung segala kegiatan BERKARYA.

Pada santunan kali ini, telah di-Launching pula Bimbingan Belajar BERKARYA yang diadakan setiap minggu sekali, yaitu pada hari Minggu, pukul 09.00 – 11.30 WIB. Dalam sambutannya, mas Bachrudin selaku Direktur Berkarya menjelaskan, jika antusiasme belajar adik-adik meningkat, dapat dimungkinkan intensitas kegiatan bimbingan belajar bisa ditambah lagi, menjadi 2 sampai 3 kali pertemuan tiap minggu. Untuk biaya operasional bimbingan belajar ini, semuanya telah ditanggung oleh salah seorang donatur yang saat ini telah bekerja diMalaysia, tegas Bahrudin. 

Mewakili segenap pengurus BERKARYA, kami mengucapkan Jazakumulloh Khoiron Katsiron, terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua donator yang telah memberikan sebagian rizkinya demi kebutuhan pendidikan dan kesejahteraan keluarga yatim dan dhuafa. Tak lupa pula kepada para pemuda BERKARYA Desa Kloposepuluh yang telah bekerja keras mensukseskan setiap kegiatan-kegiatan keluarga yatim. Semoga setiap rizki kita, tenaga kita, do’a kita dan segala dukungan yang telah diberikan senantiasa membawa barokah dan dibalas dengan balasan yang berlipat-lipat. Amiin3x.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 2 = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>