Santunan Paiton Bulan Desember 2014

On January 31, 2015
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Bismillahirrahmanirrahim,

Sebelumnya kami ingin memohon maaf atas keterlambatan posting di website. Untuk akses dokumentasi yang lebih cepat, Sahabat Berkarya semua bisa mengunjungi Facebook page keluarga yatim di alamat YukJadiKeluargaYatim. InsyaAllah kedepannya info-info seputar Berkarya akan lebih diupdate lagi. Terima kasih

Alhamdulillah berkat Rahmat Allah SWT dan juga uluran tangan dari segenap donator semua. Akhirnya Berkarya Paiton dapat kembali melaksanakan kegiatan pemberian santunan bulanan untuk bulan Desember. Seperti biasa santunan dilaksanakan di 3 lokasi yaitu desa Sumberanyar dan sekitarnya, desa Bhinor, serta desa Paiton dan sekitarnya. Hanya saja untuk wilayah desa Paiton ke barat tidak lagi berpusat di kantor PLC, tetapi dirumah Kepala Cabang Berkarya Paiton Mas Wahyu Hermawan.

Pindahnya lokasi santunan ini dikarenakan istri Mas Wahyu (Ustadzah Maslukha) yang sekaligus Pengajar tunggal taman belajar PLC sedang hamil, sehingga semua kegiatan Berkarya wilayah desa Paiton, Sukodadi, dan Pondok Kelor dipusatkan dirumah Mas Wahyu.

Ada hal yang patut digaris bawahi, yakni adanya anak yang mulai salah mencari teman pergaulan. Hal ini menyebabkan perubahan perilaku seperti jarang mengikuti les, nakal, bahkan sampai berhenti mengaji di tempat ngaji. Mungkin sahabat Berkarya bisa membantu mencari solusi bagaimana menghadapi persoalan seperti ini. Di satu sisi, pengurus juga terbatas dalam hal pengawasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


four − 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>