Santunan Keluarga Yatim Paiton – September 2014

On September 12, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Paiton, 12 September 2014

Alhamdulillah, akhirnya Berkarya Paiton bulan ini sudah selesai melaksanakan agenda rutin yakni pemberian Santunan bulanan kepada adik-adik yatim. Total ada 131 anak yang mendapatkan santunan, dimana terdiri atas 72 anak dari wilayah desa Sumberanyar dan sekitarnya, 30 anak dari desa Bhinor, dan 29 anak dari wilayah desa Sukodadi dan sekitarnya.

Santunan di Sumberanyar dilaksanakan pada awal bulan September. Sebagian atau sekitar 30 amplop diserahkan pada saat kegiatan Taman Belajar. Sedangkan sisanya diantarkan kerumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk memantau perkembangan proses belajar mereka terutama ketidakikutsertaan dalam kegiatan les. Selain juga untuk melengkapi data-data yang belum lengkap.

Santunan di desa Bhinor dilaksakan tanggal 9 September bersamaan dengan Taman Belajar. Acara diisi dengan dzikir bersama yang diakhiri dengan  doa dan pemberian santunan. Sama halnya dengan di Bhinor, Santunan di desa Sukodadi juga diisi dengan dzikir dan Sholawatan bersama. Acara sendiri di laksanakan di Masjid An Nur selepas Maghrib dan dilanjutkan sholat Isya’ berjamaah dan diakhiri dengan pemberian santunan.

Demikian rincian kegiatan santunan Berkarya Cabang Paiton. Tak lupa ucapan terima kasih kami mewakili seluruh adik-adik Berkarya dan pengurus atas sumbangan dan dukungan yg tiada henti-hentinya dari Sahabat Berkarya semua. Semoga dibalas oleh Allah SWT dengan pahala dan rejeki yg tak terduga-duga. (wh/BerkaryaPaiton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


6 + = nine

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>