Santunan Rutin Keluarga Yatim Cabang Jombang

On September 30, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Jombang – Alhamdulillah dalam menyambut Idul Adha ini telah terlaksana “Santunan Anak Yatim Jombang” bulan September pada Hari Minggu, 28 September 2014 pukul 15.00 WIB bertempat di Musholla Baitul Muttaqin, Desa Ngumpul, Jogoroto – Jombang. Kegiatan santunan ini merupakan komitmen dari BERKARYA “Berkah Keluarga Yatim dan Dhuafa” Cabang Jombang untuk mendukung proses pendidikan dan belajar anak-anak yatim di wilayah Jombang.

Acara dihadiri oleh Bapak Zaenal Arifin selaku Kepala Desa Ngumpul dan Bapak Sobirin selaku Mudin Desa Ngumpul. Seperti biasa, grup sholawat Banjari Laskar Muhammad membuka acara santunan dengan meriah. Disambung dengan pembacaan qiro’atil Qur’an oleh saudari Fathiyah. Acara berlangsung sakral dengan adanya Istighosah Bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ichsan Santoso selaku Pembimbing Berkarya Jombang.

Setelah acara santunan, pengurus Berkarya Jombang silaturahmi ke rumah Ustadz Ichsan Santoso untuk membahas adanya perluasan jangkauan anak-anak yatim. Rencananya tidak hanya Dusun Ngumpul saja, melainkan juga ke Dusun Ringin Pitu dan juga Meduran yang merupakan masih satu desa Ngumpul, sehingga wilayah target dan sasaran dari Berkarya Jombang bisa lebih luas dalam menjangkau masyarakat dan keluarga yatim yang membutuhkan.

Terima kasih kepada Pembimbing, pengurus, donatur dan juga sahabat-sahabat Berkarya Jombang serta adik-adik yatim Berkarya Jombang. Selain program santunan rutin, mudah-mudahan program Taman Belajar bisa segera terealisasikan di bulan berikutnya. Mudah-mudahan dengan program pendampingan pendidikan ini bisa mengubah masa depan adik-adik menjadi yang lebih baik. Semoga kita semua mendapatkan ridlo dan barokah dari Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + = six

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>