Santunan September, 1st Anniversary Berkarya dan aqiqah putra Pak Ahmad Taufik

On September 23, 2013
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Bismillah…

Hari Minggu,15 September 2013 kemarin Berkarya paiton kembali berkesempatan mengadakan kegiatan satunan rutin anak yatim. Dimana seperti biasanya, kegiatan rutin ini dilaksanakan di rumah Pak Siswono dan dihadiri oleh seluruh anak yatim dibawah naungan Berkarya Paiton yang berjumlah kurang lebih 96 anak. Acara dimulai pukul 15.00 WIB dan dipandu oleh Mr. Sony dari Tim Berkarya Paiton.

Selain itu, juga memperingati hari jadi Berkarya yang pertama atau 1st Anniversary Berkarya yang jatuh pada tanggal 6 September. Dimana merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh Pengurus. Karena dalam setahun kiprahnya, Berkarya telah mampu merangkul berbagai elemen masyarakat dan pemuda serta Perusahaan di Paiton untuk bersama-sama membantu anak yatim yang kurang mampu. Juga, tidak hanya membantu dari segi materil tapi lebih kepada pengembangan kepribadian dan pendidikan anak-anak yatim. Pendirian Taman Belajar Gratis di desa Sumberanyar dan Bhinor, juga kegiatan Outbond dan Workshop Robotic bekerjasama dengan YTL – Jawa Power merupakan beberapa wujud kepedulian Berkarya.

Acara kemarin terasa lebih istimewa, karena selain santunan rutin juga bersamaan dengan acara aqiqah putra pertama putra dari Pak Ahmad Taufik. Dalam kesempatan ini, Pak Ustadz Unarno selaku Pembina Berkarya paiton didaulat untuk memimpin jalannya Aqiqah ini. Semoga Keluarga Pak taufik selalu dirahmati oleh Allah SWT dan diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat, Aamiin.

 Akhirnya, hanya rasa terima kasih dan doa lah yang bisa kami sampaikan semoga semua pihak yang telah turut berpartisipasi diberikan imbalan yang lebih baik dari Allah SWT. Serta, mari tetap bergenggaman tangan bersama-sama mengawal keberhasilan dan masa depan adik-adik yatim ini.

 Foto kegiatan selengkapnya disini

Berkarya, Berkarya, Berkarya, NYATA!!!
Kepengurusan Berkarya Paiton 2013

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + three =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>