Santunan Yayasan Berkarya Cabang Binor Periode Januari

On January 13, 2020
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Santunan Anak Yatim Binor

Selasa, 7 Januari 2019 Alhamdulillah terlaksana acara santunan rutin anak yatim Yayasan Berkarya Probolinggo wilayah Desa Binor, Paiton. Sebanyak 34 anak yatim dan dhuafa mendapatkan manfaat rutin tiap bulan dari yayasan berkarya.

Selain santunan rutin, anak-anak yatim selalu diberikan bimbingan belajar secara gratis, setiap hari Selasa dan Jumat sore setelah sholat ashar bertempat di Musholla As Syubbanul Muslimin yang dibina oleh Ustadz Sumarto. Alhamdulillah prestasi anak-anak di sekolah meningkat drastis setelah mengikuti proses bimbingan belajar.

“Alhamdulillah program santunan dan bimbingan belajar ini serta program-program lainnya telah istiqomah kita lakukan sejak tahun 2012. Tak terasa sudah hampir 8 tahun kami menemani dan mendampingi adik-adik yatim dhuafa. Awalnya ada yang sempat putus sekolah, Alhamdulillah sekarang sudah sekolah semua, bahkan ada beberapa anak yang sampai kuliah”. Tutur Moh. Bachrudin, Direktur Yayasan Berkarya Pusat.

Santunan sore itu dihadiri oleh benerapa mahasiswa dan mahasiswa dari kampus ITS Surabaya yang telah kerja praktek di kompleks PLTU Paiton, dibawah bimbingan Ust. Moh. Bachrudin yang juga Senior Engineer di PT. YTL Jawa Timur ini. Tak lupa juga hadir donatur rutin Yayasan Berkarya, Bpk. Nur Yazid, salah satu karyawan di perusahan PLTU tersebut.

Terima kasih atas donasi dan partisipasi para donatur yang sudah berbagi. Baik donatur yg ada di Paiton, ataupun di luar Paiton. Baik yang ada di Indonesia ataupun di Luar Negeri. Semoga rizki dan keluarga panjenengan semua dicatat oleh Allah SWT sebagai amal yg sholih dan sholihah, sehingga dibalas dengan kebaikan yang berlebih. Amin

WhatsApp Image 2020-01-13 at 22.27.58WhatsApp Image 2020-01-13 at 22.27.59

Santunan Anak Yatim Yayasan Berkarya Cabang Binor

Santunan Anak Yatim Yayasan Berkarya Cabang Binor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


9 + seven =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>