Santunan Yayasan Berkarya Cabang Probolinggo

On September 6, 2020
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum teman-teman

Salam hangat berkarya

Semoga teman-teman semua sehat-sehat saja ya :)

Di era new normal ini adik-adik yatim yayasan berkarya di seluruh cabang sudah mulai aktif kembali dengan mempertimbangkan beberapa kegitan. Tidak lupa juga tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan. Ada yang memakai masker, cek suhu sebelum masuk ke yayasan, cuci tangan sebelum kegiatan/menggunakan hand sanitizer, jaga jarak ketika bimbingan les gratis, ada juga yang membagikan santunan secara bergilir (sift 1 dan sift 2) untuk menghindari kerumunan seperti di yayasan berkarya cabang Sumberanyar ini pada tanggal 29 September 2020 kemarin.

IMG-20200907-WA0008

Selain yayasan berkarya jabang Sumberanyar, di wilayah Probolinggo juga ada yayasan berkarya cabang Paiton. Tidak mau kalah dan ketinggalan, acara santunan juga sudah terselenggara disana pada tanggal 3 September 2020 dengan susunan acara pembacaan sholawat badar, yasin, dan istighosah bersama. Berharap agar bumi pertiwi kita kembali aman, nyaman, dan tak ada ketakutan.

Terimakasih para pengurus yayasan Berkarya pusat maupun cabang, terima kasih segenap donatur. Semoga Allah selalu melindungi Anda semua dimanapun berada, semoga rezekinya makin berkah teriring doa dan harap semua adik yatim menyertai Anda semua.

20200907_052235

#terima kasih#matursuwun#matorseklangkong :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three + = 7

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>