Taman Belajar Baru di Gedung PLC Paiton

On March 14, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Saat ini Berkarya Paiton memliki 2 Taman Belajar yakni di Desa Sumberanyar tepatnya dirumah Korlap Berkarya Pak Siswono dan yang kedua di Desa Bhinor tepatnya di Mushola Pak Sumarto. Seiring dengan semakin luasnya wilayah yang sudah dijangkau oleh Berkarya Paiton. Maka jumlah Taman Belajar yang ada sekarang dirasa kurang mencukupi.

 

 

Dirasakan masih kurang karena baru saja Berkarya Paiton melebarkan sayapnya ke beberapa desa lain di wilayah Paiton yakni desa Sukodadi, Pondok Kelor, dan desa Pesisir. Dengan hanya 2 Taman Belajar yg dimiliki, maka akan menyulitkan bagi adik-adik di wilayah baru jika ingin belajar karena harus menempuh jarak yang lumayan jauh.

 

Oleh karena itu, Berkarya Paiton membuka lagi Taman Belajar baru untuk anak-anak yatim di gedung PLC Paiton (Paiton Learning Center). Bekerjasama dengan PT. YTL Jawa Timur selaku pemilik gedung yang menyediakan satu ruangannya untuk dijadikan tempat belajar. Lokasinya sendiri dekat dengan jalan raya sehingga memudahkan akses bagi adik-adik yang ingin datang belajar. Untuk alokasi waktunya yakni setiap hari Senin dan Kamis mulai jam 15.00 hingga jam 17.30.

 

 

Taman Belajar di PLC sendiri sudah diresmikan bersamaan dengan santunan rutin tanggal 3 Maret 2014 kemarin dan sampai artikel ini ditulis sudah 3 kali pertemuan. Semoga dengan dibukanya Taman Belajar ini dapat memudahkan adik-adik yatim di Paiton khususnya desa Sukodadi dan sekitarnya untuk belajar dan memperdalam wawasan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven − = 5

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>