Yuk Bantu Adik Febri untuk Melawan Penyakitnya

On September 29, 2019
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Masih ingatkah dengan adik Febri, Adik yatim yayasan Berkarya cabang Surabaya yang terkena penyakit kanker getah bening?

Berita tentang Febri pernah kami post tahun kemarin tepatnya tanggal 31 Desember 2018.

*Febri* adalah salah satu anak yatim di Berkarya Surabaya cabang Unesa dan hanya tinggal berdua bersama ibunya. Saat berumur 13 tahun di tahun 2018 kemarin dia terserang penyakit *Kanker Getah Bening*

Dia terserang penyakit ini ketika duduk di bangku SMP, tepatnya ketika kelas 1 SMP . *Febri* dulunya adalah siswa aktif dan sering mengikuti Olimpiade Matematika. Meskipun dalam keadaan sakit, ia masih mendapatkan peringkat 10 besar disekolah saat itu.

*Febri* membutuhkan kemoterapi setiap 2 minggu sekali. Kondisi terkini dari adik Febri, semakin hari semakin memburuk.¬†Mohon do’a dan dukungannya untuk Adik Febri yang sekarang lagi terbaring di RS Dr. Soetomo Surabaya dan sudah opname di hari ke-8. Semoga segera diberikan kesembuhan, Aamiin..

Adik Febri membutuhkan doa dan semangat untuk berjuang melawan penyakitnya.

*Setiap anak berhak untuk memiliki kebahagiaan, sehat dan ceria.* Berkarya (Berkah Keluarga Yatim) mengajak untuk membantu Adik *Febri* untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

#Pray for Febri

#Yuk Bantu Febri

#Yuk Donasi Untuk Febri

Foto dokumentasi keadaan adik Febri hari ini

Foto dokumentasi keadaan adik Febri hari ini

 

IMG-20190929-WA0055[1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 + = eight

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>