Yuk Intip Kegiatan Adik-Adik Yatim Kediri

On September 21, 2018
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Selamat pagi dan selamat beraktivitas. Semoga hari ini kita semua dilimpahkan rezeki yang barokah nan berlimpah. Aamiin..

Mengutip perkataan Ir. Soekarno atau yang lebih akrab kita kenal bung Karno, Bapak proklamator sekaligus presiden pertama Indonesia

“Beri aku 1.000 orang tua niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.”

“Seribu orang tua bisa bermimpi, satu orang pemuda bisa mengubah dunia”.

Begitu besar pengaruh pemuda untuk bangsa dan negaranya. Sehingga kita harus bisa mencerdaskan generasi pemuda agar berguna dalam hal membangun negaranya. Agar negara kita tidak kalah bersaing dengan negara-negara lain dalam hal potensi SDMnya. Jika generasi penerus bangsanya baik maka negara pun akan baik, namun juga sebaliknya. Banyak orang tua yang mengusahakan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Mereka ingin anak-anaknya lebih baik dari mereka baik dalam hal pendidikan dan kehidupan nantinya. Bagaimana dengan anak-anak yang memiliki orang tua tidak lengkap? Bagaimana dengan mereka yang sudah ditinggal wafat oleh orang tua sejak masih kecil? Siapa yang akan memberikan mereka senyuman bahagia? Siapa yang akan mengajarkan mereka pengetahuan? Siapa yang akan mengajarkan mereka tentang akhlakul karimah? Itu semua adalah tugas kita semua untuk saling membantu sesama. Jika bukan kita siapa lagi dan jika bukan sekarang kapan lagi?

Yuk intip kegiatan adik-adik yatim Kediri. Meraka adalah generasi penerus bangsa. Mereka juga harus berjuang agar nanti bisa berguna di masa depan. Bagi agama, nusa, bangsa, dan negaranya. Dengan adanya sanggar bimbel gratis di Al-hidayah Kediri ini semoga bisa menjadi wadah untuk mencerdaskan dan membuat adik-adik yatim berakhlakul karimah. Semoga adik-adik semakin semangat belajar dan menggapai cita-citanya. Aamiin.

Kegiatan les Berkarya Kediri

Kegiatan les Berkarya Kediri

Semangat belajar dalam menggapai ilmu

Semangat belajar dalam menggapai ilmu ya adik-adik

Terima kasih kakak-kakak pengurus berkarya yang sudah meluangkan waktu untuk menjadi guru sekaligus orang tua untuk adik-adik yatim. Yang dengan ikhlas dan sabar mengajarkan ilmu kepada mereka. Yang sudah menyumbangkan senyuman di bibir mungil nan manis mereka. Semoga selalu di berikan kesehatan dan kelancaran dalam segala usaha. Aamiin.

Terima kasih para donatur, semoga dicatat sebagai amal baik disisi Allah. Diberikan tambahan rezeki yang barokah. Aamiin..

Wassalamualaikum Wr. Wb. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 4 = seven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>