Bedah Rumah Yatim : A Better Home For Keluarga Yatim

On February 16, 2013
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Alhamdulillah, setelah 3 bulan yang lalu, program Bedah Rumah Yatim di Launching, akhirnya BERKARYA Keluarga Yatim bisa melaksanakan proses renovasi rumah salah satu anak yatim di Paiton, yaitu saudara Danang (Desa Triwungan, Kec. Kota Anyar). Proses pemugaran dimulai Tanggal 12  Februari 2013. Dengan bekerja sama dengan warga sekitar, proses pembongkaran bisa cepat dilaksanakan dan sangat terlihat sekali antusiasme dari para tetangga dan warga sekitar.

Atas nama pengurus Berkarya, kami bersyukur karena banyak sekali donatur yang telah memberikan sebagian rizkinya demi mewujudkan “Baitii Jannatii, Rumahku adalah Surgaku” bagi Keluarga Yatim yang tidak mampu. Mewakili adik Danang, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur atas bantuan dan donasi yang diberikan. Mudah-mudahan segala amal ibadah Bapak/Ibu semua diterima di sisi-Nya dan senantiasa dilipatgandakan rizkinya.

Berikut progres kegiatan renovasi yang bisa kami sampaikan:

Sekian apa yang dapat kami sampaikan, bantuan dari para donatur untuk Renovasi Rumah Keluarga Yatim masih sangat diharapkan mengingat masih banyak Keluarga Yatim yang membutuhkan tempat tinggal yang lebih layak. Setelah program bedah rumah tahap pertama ini sukses, kita akan melaksanakan kembali program bedah rumah ini untuk tahap yang kedua. Mohon do’a dan dukungannya dari para donatur semuanya.

Update foto-foto proses bedah rumah bisa Bapak/Ibu lihat pada link di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three × = 15

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>