Renovasi Rumah Yatim Paiton 2014 – Adik Yuliana

On June 28, 2014
Bantu adik2 yatim dengan LIKE dan SHARE Artikel ini

Setelah sebelumnya Renovasi Rumah Yatim dilaksanakan di daerah pesisir kecamatan Paiton yakni rumah dari Diana. Selanjutnya tim Berkarya Paiton bergerak kearah selatan Paiton, yakni menuju wilayah Kota Anyar. Di sini ada salah satu adik Berkarya Paiton bernama Yuliana. Yuli, begitu nama panggilannya sehari hari, baru saja menyelesaikan Ujian Nasional tingkat SD nya dan semoga dia mendapatkan nilai yang terbaik.

Hasil renovasi rumah oleh tim Berkarya Paiton

Kembali ke Renovas Rumah, Yuli saat ini tinggal berdua bersama Ibunya. Rumah Yuli sebelum direnovasi memang tampak sederhana dan apa adanya. Apabila hujan turun, beberapa bagian rmah sering bocor dan membasahi lantai yang masih beralaskan tanah. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya rumah Yuli terpilih sebagai target renovasi selanjutnya.

Masih bekerja sama dengan PT. Jawa Power – PT. YTL Jawa Timur dan juga PT CKI Paiton, tim renovasi Berkarya Paiton berhasil menyelesaikan pembongkaran total dan mendirikan bangunan baru untuk keluarga Yuliana. Dan mulai bulan Mei ini, rumah baru tersebut sudah mulai dihuni. Semoga makin semangat ya nanti sekolahnya, dan tentunya tidak perlu takut bocor lagi kalau hujan datang.

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama mensukseskan salah satu program BERKARYA ini, yaitu bedah rumah yatim yang ke-6. Terutama kepada semua donatur yang sudah berbagi kepada adik-adik yatim. Semoga menjadi amal jariyah yang tak akan pernah terputus manfaat dan pahalanya. Aamiin3x.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


seven + 6 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>